MU dan Spurs Bersaing Dapatkan Bek Southampton

Nathaniel Clyne
Sumber :
  • espn.com

VIVA.co.id - Manchester United rupanya serius dengan niatnya untuk mendatangkan bek lincah Southampton, Nathaniel Clyne. Setan Merah bahkan siap melepas Javier Hernanez sebagai bahak pertukaran.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Diberitakan Goal, Untuk memuluskan langkah mendapat tanda tangan Clyne, United bahkan berani merogoh kocek sedalam £26 juta, atau senilai Rp501 miliar.

Keinginan United mendatangkan wing-back 23 tahun ini kemungkinan besar bisa terealisasi. Pasalnya Southampton juga kepincut untuk mendatangkan penyerang United, Javier Hernandez.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kontrak peminjaman Chicarito dengan Real Madrid akan segera berakhir di ujung musim ini. Madrid pun kabarnya tak akan mempermanenkan Hernandez dan memulangkannya ke Old Trafford.

Musim lalu Southampton juga sudah berusaha untuk mendatangkan penyerang Meksiko tersebut. Sayang, niat The Saint saat itu gagal setelah David Moyes menyatakan Hernandez tak dijual.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Meski demikian, The Red Devil  bukan tanpa saingan. Tottenham Hotspur juga menginginkan hal yang sama dengan United. Pelatih Mauricio Pochettino ingin reuni dengan mantan anak asuhnya semasa masih menukangi The Saint.

![vivamore="Baca Juga :"]

'Waktu yang Tepat Bagi Hummels Hijrah ke Inggris"

Fergie: Neymar Belum Sejajar dengan CR7 dan Messi

Van Gaal Samakan MU dengan Belanda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya