Dapat Sponsor dari Timur Tengah, ISL Ganti Nama

Kaleidoskop 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia ISL (Indonesia Super League) berganti nama. Setelah PT. Liga Indonesia menjalin kerja sama sponsorship dengan bank QNB (Qatar National Bank) dan BVSports.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Kerja sama PT Liga Indonesia dengan QNB dan BVSports akan berlangsung selama tiga tahun, hingga akhir kompetisi 2017. Dan dalam tempo tiga tahun ini, nama ISL akan berubah menjadi QNB League.

"Ini adalah langkah bersejarah bagi masa depan sepakbola Indonesia. Dukungan dari QNB grup selama tiga musim ke depan akan membantu liga berkembang dan tumbuh pesat," kata Presiden Direktur BVSports, Hari Widodo seperti dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 3 April 2015.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Widodo menjelaskan, pihaknya berharap melalui kemitraan ini, baik QNB Group maupun “QNB League” akan menghasilkan keberadaan yang semakin kuat dan tahan lama di hati para fans sepakbola Indonesia.

"Kami tidak sabar untuk memulai musim ini dengan harapan yang sangat besar dan bersama dengan QNB Group kami akan mengangkat liga ke tingkat yang lebih tinggi."

Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL

Sementara, General Manajer Communication QNB Group Yousef Darwis mengungkapkan, terus meningkatnya popularitas sepakbola di Indonesia akan menempatkan QNB League sebagai platform olahraga terbaik di Indonesia.

"Melalui sponsorship yang telah kami lakukan dengan klub terdepan Prancis Paris Saint Germain dan dukungan terhadap acara Asian Football Championship (AFC), QNB memiliki track record yang sukses dalam mendukung aktifitas sepakbola internasional," papar Yousef.

Menyambut QNB Group sebagai sponsor “title partner” ISL, CEO PT Liga, Joko Driyono mengatakan, "Kerja sama ini adalah hasil nyata bahwa saat ini kita tengah berada di dalam tren industri sepakbola dengan pasar global."

Ia menambahkan, kompetisi Indonesia Super League terus berlanjut bertransformasi menjadi lebih baik mulai dari sisi teknis permainan, profesionalisme klub dan pemain.

"PT Liga, BVSports dan QNB Group memiliki jiwa yang sama untuk menciptakan atmosfer kompetisi yang lebih meriah dan memiliki nilai bisnis yang tinggi. Kami akan bekerja sama untuk membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik, baik dari segi kualitas kompetisi maupun segi penciptaan industri sepakbola.”

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ini Penjelasan Messi Soal Cedera Misteriusnya

Misteri Cedera Aneh Lionel Messi

Bintang Anyar Madrid Ini Jadi Bek Termahal Sejagat

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya