Teror Bom Ancam Final Copa Del Rey

Kemeriahan massa fans Barcelona di Stadion Camp Nou.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id - Berita mengejutkan datang menjelang laga final Copa del Rey tanggal 30 Mei mendatang. Ancaman bom datang dari seorang remaja 17 tahun dialamatkan ke Stadion Camp Nou, tempat berlangsungnya laga final antara Barcelona kontra Athletic Bilbao.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Lewat jejaring sosialnya, pemuda yang tak disebutkan namanya ini mengancam akan meledakkan stadion kebanggaan publik Catalan tersebut. Berita ini sontak menggemparkan publik Spanyol, khususnya masyarakat Barcelona.

"Kepolisan telah menginformasikan bahwa ada seorang pemuda yang mengancam akan meledakan Camp Nou di final Copa del Rey," bunyi situs resmi Barcelona

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dilansir Goal, pihak kepolisian Spanyol menyebut bahwa pemuda yang menulis ancaman ini berasal dari kota Molina de Segura, wilayah Murcia.

Lebih lanjut situs resmi Barcelona menulis, "Tersangka berusia 17 tahun, ditulis di situs jejaring sosialnya berkaitan dengan dengan penyelenggaraan olahraga. Tersangka diduga tengah mempersiapkan untuk meledakkan bom di hari pertandingan."

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Pihak kepolisian telah menghapus akun jejaring sosial pemuda tersebut 24 jam setelah menuliskan ancaman tanggal 25 Maret lalu.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya