Cedera Aneh, Messi Siap Tampil Lawan Celta Vigo

Pemain Barcelona Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Fans Barcelona boleh bernapas lega. Lionel Messi sudah mulai pulih dari cedera dan dinyatakan bisa tampil saat Blaugrana menghadapi Celta Vigo di Balaidos, Minggu, 5 April 2015 (Senin dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Messi mengalami cedera aneh saat membela Timnas Argentina. Pemain 27 tahun ini tidak tampil saat Argentina menghadapi El Salvador dan Ekuador karena mengalami cedera kaki. Kaki kanannya bengkak tetapi tidak menunjukkan cedera apapun ketika diperiksa oleh tim dokter.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Messi sudah mulai berlatih ringan, Kamis, 2 April 2015. Dia diprediksi bisa latihan penuh hari Jumat dan siap tampil saat melawan Celta. Messi sudah mulai berlari-lari kecil dan melakukan peregangan bersama rekan senegaranya, Javier Mascherano.


"Dua pemain Argentina sudah selesai berlari dan melakukan peregangan. Bengkak pada kaki Messi sudah membaik. Sang pemain akan coba untuk berlatih bersama dengan sisa para pemain internasional hari Jumat," demikian bunyi situs resmi Barca.


Ketajaman Messi memang sangat dibutuhkan Barca yang sedang berusaha mempertahankan puncak klasemen La Liga. Messi sedang dalam performa terbaiknya, mencetak 20 gol di semua kompetisi di tahun 2015.


Messi sudah mencetak 32 gol dari 28 penampilan di La Liga musim ini. Dia unggul satu gol dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.


Adapun Barca saat ini menempati puncak klasemen dengan 68 poin dari 28 pertandingan. Tim besutan Luis Enrique unggul empat poin dari Real Madrid yang menghuni urutan kedua.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Berlanjutnya Rekor Buruk Spanyol Lawan Tim-tim Besar

Chelsea Bidik Dua Pemain Timnas Inggris

Jadi Andalan Chelsea & Belgia, Hazard Mulai Kelelahan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya