Barito Putera Hanya Andalkan 2 Pemain Asing di Laga Perdana

Pemain Barito Putera, Marja Jugovic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Herry Murdi Hermawan
VIVA.co.id
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Barito Putera dipastikan hanya memakai dua pemain asing dalam laga perdana Liga Super Indonesia (ISL) 2015 kontra Persela Lamongan, Sabtu 4 April 2015.  Andre "Andrezinho" da Silva dan Igor Radusinovic akan memperkuat lini tengah dan belakang Barito.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut belum menemukan pengganti Marjan Jugovic. Penyerang asal Serbia itu akhirnya dicoret setelah tak lolos verifikasi PT Liga Indonesia karena minim jam terbang di klub sebelumnya.
Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda


"Kami mungkin masih pakai 2 pemain asing dulu sambil melihat situasi. Yang seleksi belum sesuai," ungkap media officer Barito, Deny Nizar, kepada
VIVA.co.id
, Kamis 2 April 2015.


Meski demikian, kekuatan Barito tetap akan menakutkan. Sebab, para pemain yang sebelumnya bergabung dengan timnas Indonesia U-23 telah kembali ke tim.


Manahati Lestusen, Teguh Amiruddin, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang dan Antony Putro Nugroho dinyatakan siap tempur lawan Persela. Kelima pemain ini hanya menjalani pemulihan fisik setelah berjibaku di kualifikasi Piala Asia U-23.


Sayangnya, lini pertahanan Laskar Antasari akan sedikit menyisakan lubang. Pasalnya, bek sekaligus kapten Barito, Muhammad Roby, kemungkinan besar absen.


"Dia (Roby) masih menjalani pemulihan cedera, sekitar 80 persen," ujar Deny. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Sterling Bantah Mata Duitan

Pulang ke Madrid, Kondisi Pepe dan Bale Meragukan

Pique: Barcelona Harus Siap Ditinggal Xavi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya