Optimisme Pique, Barcelona Lanjutkan Tren Positif

Luis Suarez, Gerard Pique, dan Lionel Messi ketika latihan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gerard Pique mengatakan sedang dalam kepercayaan diri tinggi dan ingin terus tampil konsisten musim ini. Bek tengah Barcelona ini juga yakin, Lionel Messi akan kembali pulih dan siap diturunkan di ajang Liga Spanyol akhir pekan ini.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Pique merupakan salah satu pemain Barcelona yang tampil cukup konsisten musim ini. Bersama Jeremy Mathieu, mantan bek Manchester United ini menjadi benteng kokoh pertahanan Azulgrana.

"Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik. Saya bisa membantu tim ini dan rekan-rekan di sini. Ada saat Anda merasa mampu untuk melakukan apa saja untuk memberikan kemenangan," ujar Pique dikutip Goal.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pemain 28 tahun ini berbicara soal keyakinannya untuk membawa Barcelona melanjutkan tren positif di Liga Spanyol ataupun Liga Champions.

"Ini adalah waktu yang sangat penting untuk menghadapi lawan-lawan tangguh di Spanyol dan Liga Champions. Kami harus tetap pada permainan terbaik, jika ingin meraih gelar juara," tuturnya.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Tak lupa, Pique juga memberikan komentar soal cedera yang dialami Lionel Messi. Menurut dia, Messi akan kembali pulih dalam waktu dekat dan bisa tampil saat menghadapi Celta Vigo akhir pekan ini.

"Saya sudah berbicara kepada Messi dan saya yakin dia akan pulih. Ini merupakan keputusan tim medis, tapi saya yakin dia akan baik-baik saja," kata Pique. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bek ManCity Dituding Sebagai Biang Keladi Cedera Aneh Messi

Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Sterling Bantah Mata Duitan

Pulang ke Madrid, Kondisi Pepe dan Bale Meragukan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya