Lawan Villa, Kapten MU Minta Poin Sempurna

Striker MU, Wayne Rooney (paling kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, tetap mengusung target tinggi untuk timnya dengan finis di posisi tertinggi pada papan klasemen. Maka, Rooney meminta timnya untuk tidak membuang peluang di beberapa laga sisa musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelum jeda internasional, Setan Merah berhasil meraih kemenangan atas Liverpool pada pekan ke-30. Tambahan 3 poin dari laga tersebut membuat mereka menempati posisi 4 dengan raihan poin 59 poin.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tim asuhan Louis van Gaal itu hanya kalah 2 angka dari Manchester City yang berada di posisi kedua, dan kalah 1 angka dari Arsenal yang berada di peringkat 3. Sementara itu, dengan Liverpool, MU unggul 5 poin.


MU memiliki peluang bagus untuk bisa finis di bawah Chelsea yang saat ini memuncaki klasemen dengan 67 poin. Untuk mewujudkan hal tersebut, Rooney mewajibkan MU menang atas Villa dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu 4 April 2015.


"Kemenangan atas Liverpool tidak akan berarti apa-apa bila kami tidak bisa mengalahkan Aston Villa. Arsenal akan melawan Liverpool, jadi bila kami merebut tiga poin, maka kemenangan itu lebih bagus daripada (saat kalahkan) Liverpool." kata Rooney, dilansir
Sky Sports.


"Masih ada delapan pertandingan tersisa. Saat ini, kami dalam posisi yang bagus, jadi semuanya ada di tangan kami sendiri. Kami harus memastikan mampu melakukannya (meraih tiket ke Liga Champions),” tuturnya. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Dejan Buka Mulut, PSSI Tawarinya Jadi Pelatih Timnas

Anulir Arema dan Persebaya, Benarkah BOPI Tidak Independen?

Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Sterling Bantah Mata Duitan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya