Rooney Minta MU Tak Terbuai Kemenangan Atas Liverpool

Kapten Manchester United, Wayne Rooney merayakan gol ke gawang Preston
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kapten Manchester United, Wayne Rooney, meminta agar rekan-rekannya tetap fokus meraih kemenangan di laga sisa. Mantan pemain Everton ini tak ingin timnya terbuai dengan kemenangan 2-1 atas Liverpool, 22 Maret 2015 lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dua gol dari Juan Mata memastikan tiga poin Setan Merah dalam laga di Anfield. Hasil ini membuat MU mantap di peringkat 4 klasemen dan selisih 5 poin dari The Reds, dengan 8 laga tersisa.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Ya (kami berselisih 5 poin dari Liverpool). Namun, itu tak akan berarti apa-apa jika tak mampu menaklukkan Aston Villa hari Sabtu," kata Rooney seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya rasa masih ada 8 pertandingan sisa. Kami berada dalam posisi yang bagus saat ini. Jadi, ini tergantung pada diri kami sendiri. Kami harus bisa melakukannya," tegas pemain 9 tahun ini.


MU akan menghadapi Aston Villa di Old Trafford, Sabtu 4 April 2015. Sementara itu, Liverpool akan bertandang ke Emirates melawan Arsenal.


"Tentu saja Arsenal akan tampil bagus melawan Liverpool. Jadi, jika kami menang melawan Villa, kami bisa meraih hasil lebih baik dibandingkan Liverpool," ucap Rooney. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Sterling Bantah Mata Duitan

Pulang ke Madrid, Kondisi Pepe dan Bale Meragukan

Pique: Barcelona Harus Siap Ditinggal Xavi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya