Mayoritas Fans MU Pilih Chicharito Ketimbang Falcao

Chicharito merayakan gol kemenangan ke gawang Braga
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mayoritas fans Manchester United lebih suka melihat Javier "Chicharito" Hernandez kembali ke Old Trafford dan masuk proyek musim depan MU, daripada manajemen klub mempermanenkan status Radamel Falcao.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti diketahui, manajer MU Louis van Gaal saat ini sedang menghadapi dua pilihan sulit. Apakah akan mengikat permanen Falcao yang gagal tampil impresif musim ini atau memulangkan Chicharito yang frustrasi di Real Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dari survei yang dilakukan laman Inggris,
Standard
terhadap fans MU, hasilnya, 51 persen fans meminta LvG kembali mempercayakan Chicharito berkostum MU daripada mempermanenkan Falcao yang ditaksir dibanderol £43 juta.


Sejak awal musim ini, Chicharito dipinjamkan MU ke Madrid. Tapi, striker internasional Meksiko itu hanya menjadi langganan cadangan dan kalah bersaing dengan striker utama Los Blancos Karim Benzema.


Meski demikian, fans MU menilai Chicharito masih menjadi sosok ideal untuk lini depan Setan Merah. Apalagi torehan golnya bersama MU sejak 2010, tidak terlalu buruk. Dia total sudah mencetak 37 gol dari 102 pertandingan.


Sementara itu, Falcao yang awalnya diproyeksi akan menjadi striker masa depan MU, justru tampil melempem di musim pertamanya di Old Trafford. Mantan striker Atletico Madrid itu baru mencetak empat gol musim ini. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ini Ketakutan Terbesar Allegri Sebagai Pelatih Juventus

Bek Barcelona Optimistis Messi Bisa Main Kontra Celta Vigo

Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Sterling Bantah Mata Duitan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya