Riset: Chelsea Akan Juara Premier League Musim Ini

Pemain Chelsea, Eden Hazard dan Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea diprediksi akan menjuarai Premier League musim ini. Prediksi ini setelah dilakukan penelitian berupa simulasi yang dilakukan Sports Interactive, selaku pengembang seri video game Football Manager.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dikutip dari
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Tribal Football , Kamis 2 April 2015, dari hasil simulasi itu, Chelsea diprediksi akan menjuarai Premier League secara meyakinkan karena unggul 13 poin dari posisi runnerup yang diprediksi akan diisi Arsenal.


Manchester City yang berada di posisi dua klasemen sementara Premier League saat ini, diprediksi Sports Interactive, akan melorot ke posisi tiga dan kalah selisih poin sedikit dari Arsenal yang ada di posisi dua.


Sementara posisi empat besar atau tiket terakhir Liga Champions musim depan ditempati Manchester United. Dan zona Liga Europa dihuni Liverpool (5), Southampton (6) dan Tottenham Hotspur (7). 


Sedangkan kenyataannya saat ini, Premier League masih menyisakan delapan pertandingan lagi. Chelsea sejauh ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan 67 poin dari 29 laga. Unggul enam poin dari ManCity di posisi dua.


Posisi tiga dihuni Arsenal dengan koleksi 60 poin. Disusul MU di posisi empat dengan 59 poin, Liverpool di posisi lima denga 54 poin, Southampton di posisi enam dengan 53 poin dan Tottenham di posisi tujuh yang juga memiliki 53 poin. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ini Ketakutan Terbesar Allegri Sebagai Pelatih Juventus

Bek Barcelona Optimistis Messi Bisa Main Kontra Celta Vigo

Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Sterling Bantah Mata Duitan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya