Bayern Munich Ingin Gaet De Bruyne, Ribery Tak Setuju

Pemain Wolfsburg, Kevin De Bruyne (depan) merayakan gol ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
- Raksasa Jerman, Bayern Munich, menjadi salah satu klub yang berminat memboyong bintang naik daun Wolfsburg, Kevin de Bruyne. Namun, rencana tersebut mendapat tentangan dari pemain Die Roten sendiri, Franck Ribery.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
De Bruyne, yang didatangkan Wolfsburg dari Chelsea pada musim panas 2014, menjadi buruan klub-klub besar untuk bursa transfer musim panas 2015. Menunjukkan performa gemilang, pemain internasional Belgia tersebut dinilai pantas membela klub yang lebih besar. 

De Bruyne: ManCity Masih Beradaptasi dengan Guardiola
Hingga saat ini, pemain internasional Belgia tersebut telah mencetak 14 gol dan 24 assist dari 39 laga di berbagai kompetisi. Dia pun menahbiskan diri sebagai "raja assist" Bundesliga (17 assist). Satu pencapaian fantastis untuk pemain yang terbuang dari tim sekelas Chelsea.

Ribery menuturkan bahwa setiap pemain Bayern mesti memiliki kemampuan dalam mengatasi tekanan lawan. "Dia bukan tipe pemain yang mengambil bola, menggiringnya ke depan dan ingin berhadapan langsung dengan lawan," katanya sebagaimana dilansir Bild.

"De Bruyne hebat, dan dia cocok untuk serangan balik. Di Bayern, bagaimanapun, Anda akan mendapat sedikit ruang, 3 atau 4 meter. Tapi, dia adalah pemain muda yang masih bisa belajar," sambung pemain dengan nama lengkap Franck Henry Pierre Ribery tersebut.

Bayern tampaknya akan mendapat hadangan besar untuk menggaet de Bruyne pada musim panas 2015. Pasalnya, klub-klub besar Premier League seperti Manchester United dan Manchester City juga menunjukkan ketertarikan kepada pemain berusia 23 tahun tersebut. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya