'Real Madrid Tak Setangguh Barcelona dan Bayern Munich'

Pavel Nedved
Sumber :
  • mediacalcio
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Direktur Juventus, Pavel Nedved, mengatakan bahwa dua tim yang paling diwaspadai pihaknya dalam perburuan titel Liga Champions musim ini adalah Barcelona dan Bayern Munich. Sedangkan sang juara bertahan, Real Madrid, saat ini dinilai tak sebagus musim 2013-14.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Di perempatfinal Liga Champions musim ini, Barcelona akan berhadapan dengan klub kaya Prancis, yang menyingkirkan Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG). Sedangkan Die Roten bertemu wakil Portugal, Porto dan Madrid akan berjumpa saudara sekota mereka, Atletico Madrid.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Hal bagus (bagi Juventus) bisa menghindari Barcelona dan Bayern Munich, yang merupakan dua tim terbaik di Eropa saat ini. Real Madrid tak ada pada level seperti tahun lalu, meski semua bisa berubah dengan sangat cepat," kata Nedved kepada El Mundo Deportivo.

Adapun Juventus ditantang wakil Prancis, yang menyingkirkan Arsenal pada babak 16 besar, AS Monaco. Nedved sedikit lega dengan hasil itu, karena pihaknya terhindar dari tim-tim unggulan. Namun, pria berusia 42 tahun asal Republik Cek tersebut meminta Bianconeri tetap waspada.

"Tentu saja, banyak lawan-lawan yang lebih besar, namun kami terhindar. Tapi, kami tak boleh menganggap remeh Monaco. Mereka hampir tersisih setelah kalah di kandang (di 16 besar), tapi mereka membuat saya terkesan kala melawan Arsenal di London," ucap Nedved.

Leg pertama laga perempatfinal Liga Champions antara Juventus dan Monaco sendiri bakal dihelat di Juventus Stadium, Rabu 15 April 2015 dini hari WIB. Sedangkan leg kedua akan dihampar di Stade Louis II, Kamis 23 April 2015.

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya