Nyaman di ManCity, Silva Tunda Pulang ke Spanyol

Reaksi pemain ManCity David Silva usai dikalahkan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id -
Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura
David Silva mengaku belum kepikiran untuk pulang ke Spanyol dan menjalani karier di kompetisi La Liga. Gelandang berusia 19 tahun tersebut masih merasa nyaman bermain untuk Manchester City.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Sejak didatangkan dari Valencia pada 30 Juni 2010 silam, Silva memang berkembang bersama The Citizens. Dia sukses membawa ManCity meraih sejumlah gelar, di antaranya adalah dua gelar Premier League dan Piala DA.
Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah


Kesuksannya tersebut membuatnya diminati oleh tim asal La Liga, yakni Barcelona. Namun, Silva menegaskan belum ingin kembali ke Spanyol, meski dia tidak menutup kemungkinan untuk kembali Valencia.


"Saya tidak berpikir soal kembali ke La Liga pada saat ini. Seandainya kembali ke Valencia, saya tidak mengenyampingkan itu. Saya juga ingin bermain untuk Las Palmas dan mengakhiri karier di sana," kata Silva kepada
Marca.

Pemain asli binaan Valencia ini memang memiliki kontrak di ManCity hingga 30 Juni 2019 mendatang. Silva pun bertekad akan bertahan hingga waktunya di Etihad Stadium habis, terlebih fans ManCity cukup menerimnya.


“Saya merasa sangat nyaman di City. Fans memperlakukan saya dengan sangat baik. Kami memenangi dua Premier League dan dua Piala FA. Kini, kami perlu mengambil langkah lain di Liga Champions,” ujarnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pulang ke Madrid, Kondisi Pepe dan Bale Meragukan

Pique: Barcelona Harus Siap Ditinggal Xavi

Kini Giliran Bomber Asing Persib yang Minta Dinaturalisasi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya