Pulang ke Madrid, Kondisi Pepe dan Bale Meragukan

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Real Madrid dipusingkan dengan kondisi pemainnya yang kurang baik usai membela negaranya masing-masing pada jeda Internasional, beberapa waktu lalu. Mereka adalah Pepe dan Gareth Bale, yang kemungkinan akan absen pada jornada ke-29 La Liga.

Pada situs resminya, Madrid mengonfirmasi bahwa tim medis mereka menemukan Pepe alami cedera pada paha bagian kanannya. Itu juga yang membuatnya absen saat Portugal menang 2-1 atas Serbia, namun kubu El Real belum tahun pasti Pepe bisa kembali dimainkan.

Cedera yang didapat Pepe memang sudah terlihat saat Madrid kalah 1-2 dari Barcelona pada pekan ke-28, dia ditarik keluar pada menit 73. Pos yang ditinggalkan oleh Pepe, diprediksi akan diisi oleh Raphael Varane.

Sementara itu, Bale juga diprediksi belum bisa dimainkan saat Madrid menjamu Granada pada 5 April 2015 pukul 17.00 WIB. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu alami masalah otot usai membela Wales kontra Israel.

Los Blancos juga mengabarkan bila Karim Benzema, Varane, Marcelo dan Luka Modric mengikuti latihan normal bersama sejumlah pemain lain macam Nacho, Arbeloa, dan James. Pelatih Carlo Ancelotti juga menyertakan kiper U-19, Marcos Lavin, dalam latihan tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

![vivamore="Baca Juga :"]

Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Sterling Bantah Mata Duitan

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Pique: Barcelona Harus Siap Ditinggal Xavi

Kini Giliran Bomber Asing Persib yang Minta Dinaturalisasi

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang
[/vivamore]
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017