Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Sterling Bantah Mata Duitan

Bolton Wanderers versus Liverpool di Piala FA
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Raheem Sterling akhirnya angkat suara perihal masa depannya bersama Liverpool. Pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa dia memang belum mau untuk memperbarui kontraknya, namun bukan karena dia mata duitan.

Kontrak Sterling bersama The Reds sejatinya memang masih cukup panjang, yakni hingga 2017 mendatang. Namun, Liverpool sadar akan kemampuan Sterling dan tak ingin sang pemain pergi karena tawaran besar dari klub-klub yang meminati jasanya.

Akan tetapi, beberapa media di Inggris menyebut Sterling terus menolak pengajuan kontrak baru dari manajemen The Reds karena tak sesuai nilainya. Belum lagi, Real Madrid dan Paris Saint-Germain tertarik merekrutnya dan siap membayar gaji sesuai keinginan Sterling.

Terkait kondisi itu, Sterling menilai uang bukanlah faktor dari tertundanya kontrak baru dengan Liverpool. Baginya, sepakbola adalah memberikan kesenangan untuknya dan trofi adalah yang dicarinya selama ini.

"Sama sekali bukan mengenai uang. Tidak pernah tentang uang. Saya bicara mengenai memenangi trofi-trofi, cuma itu yang saya bicarakan," kata Sterling, seperti dikutip BBC Sports.

"Saya tidak bicara mengenai seberapa banyak mobil yang saya kemudikan, dan rumah yang saya miliki.Saya tak mau dianggap sebagai pemuda 20 tahun yang mata duitan. Saya hanya ingin dilihat sebagai orang yang senang bermain sepakbola dan melakukan yang terbaik untuk tim," sambungnya.

Pemain timnas Inggris itu juga menilai saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menandatangani kontrak baru. Padahal, sebenarnya Sterling siap menerima kontrak baru dengan nilai kontrak yang sesuai bila Liverpool mengajukannya pada tahun lalu.

Sterling yang memulai karier mudanya bersama Queens Park Ranger ini mengaku tidak terlalu memikirkan segala rumor tentangnya dengan klub-klub besar di Eropa. Dia hanya memikirkan karier yang cemerlang bersama tim yang dibelanya.

“Saya berusaha tak memikirkannya tapi saya pikir publik tidak melihatnya seperti itu. Saya pikir mereka cuma melihat seorang pemuda 20 tahun yang berusaha serakah. Padahal, saya hanya ingin waktu untuk memikirkan apa yang sudah dicapai sejauh ini,” paparnya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

![vivamore="Baca Juga :"]

Ketua Komisi X DPR Kritik Keputusan BOPI soal ISL

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Misteri Kaki Bengkak Messi, Menyakitkan Tapi Tak Ada Cedera

Pique: Barcelona Harus Siap Ditinggal Xavi

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
[/vivamore]
Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024