Liverpool Incar 'Si Burung Pipit' untuk Gantikan Balotelli

Striker Napoli, Gonzalo Higuain usai mencetak gol ke gawang Dinamo Moskow
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Penyerang Muda Juventus 'Larang' Higuain Ambil Penalti
- Liverpool saat ini terus melihat perkembangan dari penyerang andalan Napoli, Gonzalo Higuain. Klub Premier League itu saat ini sedang getol mencari penyerang baru buat musim depan.

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Pemain 27 tahun itu santer disebut akan hijrah dari Italia akhir musim ini, meski Napoli sebenarnya siap memberikan kontrak menggiurkan untuk menahannya tetap di San Paolo.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Partenopei siap mengerek angka gaji Higuain dan memperpanjang kontraknya hingga 2018.

Namun, pembicaraan dengan agen Higuan, yang juga bapak kandungnya, masih akan ditunda sampai akhir April usai laga-laga penting di Serie A, Europa League, dan Coppa Italia.


Hal ini, menurut Soccerway, membuat Liverpool ambil ancang-ancang soal kemungkinan mendapatkan jasa Higuain. Kalau sampai ada lampu hijau, The Reds bakal langsung menyodorkan harga.


Menurut Transfermarkt, harga Higuain masih berkisar di angka 31 juta Euro. Namun, usaha Liverpool tidak akan mudah. Beberapa klub Serie A macam Juventus lalu raksasa Spanyol, Barcelona, juga mengincarnya.

Kalau sampai pemain berjuluk El Pipita, atau si burung pipit, itu merapat ke Anfield, maka nasib Mario Balotelli akan semakin terpojok karena posisi penyerang utama Liverpool bakal semakin sengit jadi rebutan.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

4 Tipuan April Mop Sepakbola Terheboh 2015

Abaikan Rekomendasi BOPI, Persebaya Tetap Berlaga di ISL

Terus Acak-acak ISL, Komisi X DPR Anggap BOPI Membangkang

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya