Kebohongan April Mop Paling Konyol di Dunia Sepakbola

Penyerang Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- April Mop diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada tanggal itu, ada tradisi setiap orang atau pihak di beberapa negara Eropa dianggap boleh berbohong dengan tujuan lelucon semata untuk mengerjai seseorang.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Dan wabah April Mop juga sudah sejak lama melanda dunia sepakbola. Berbagai fenomena yang terjadi kerap menjadi bahan bagi para oknum April Mop untuk melakukan sindiran ataupun kebohongan.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Berikut ini kebohongan April Mop terbaik dalam dunia sepakbola seperti dilansir
Mirror:


Ritual Buang Sial Torres

Pada April 2011, tersiar kabar jika Fernando Torres telah didesak Chelsea untuk melakukan ritual aneh. Sebab dia gagal menunjukkan ketajamannya setelah dibeli dengan harga mahal dari Liverpool.


Ritual tersebut dinamakan "Dia de los Inocentes". Yaitu dia diwajibkan menuntun kambing mengelilingi stadion Stamford Bridge dan buang air di depan gawang. Ini bertujuan untuk mengusir roh jahat yang memblokir tembakan Torres.


Portugal Jual Ronaldo

Pada 2011, ada berita bohong menghebohkan lainnya terkait rencana Portugal menjual Cristiano Ronaldo ke Spanyol dengan harga €160 juta. Uang tersebut akan digunakan Portugal untuk membayar utang negara.


Abramovich Latih Chelsea

Dusta April Mop juga pernah melanda Chelsea. Pemilik klub Roman Abramovich dikabarkan menjadi manajer Chelsea menggantikan Rafael Benitez yang dipecat. Abramovich dibantu Andriy Shevchenko sebagai asisten.


Maradona Pindah ke Uni Soviet

Koran Uni Soviet
Izvestia
mengabarkan pemain terbaik dunia Diego Maradona sepakat bergabung dengan Spartak Moscow pada 1988. Berita itu langsung bikin heboh. Keesokan harinya. Izvestia mengakui berita itu adalah sebuah lelucon.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya