4 Tipuan April Mop Sepakbola Terheboh 2015

Manchester United Bungkam Liverpool 2-1
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- April Mop diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada tanggal itu, ada tradisi setiap orang atau pihak di beberapa negara Eropa dianggap boleh berbohong dengan tujuan lelucon semata untuk mengerjai seseorang.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dan wabah April Mop juga sudah sejak lama melanda dunia sepakbola. Berbagai fenomena yang terjadi kerap menjadi bahan bagi para oknum April Mop untuk melakukan sindiran ataupun kebohongan.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Tidak terkecuali tahun ini, sejumlah kebohongan berkaitan dengan dunia sepakbola kembali membanjiri dunia maya pada 1 April 2015. Tidak sedikit yang menjadi korban.

Berikut ini sejumlah kebohongan April Mop 2015 seperti dilansir
Mirror:


Sepatu Khusus Orang Kidal


Situs resmi Arsenal menyatakan bekerja sama dengan Puma untuk mendesain bola khusus pesepakbola kidal. Nantinya bola ini diyakini akan memiliki peningkatan akurasi, kekuatan dan presisi jika disepak dengan kaki kiri.


Van Gaal Percaya Astrologi


The Sun
mengabarkan, manajer Manchester United Louis van Gaal percaya dengan astrologi. Ini lah yang membuatnya kerap mencadangkan Radamel Falcao. "Dia pasti tak akan dimainkan ketika Uranus menghadapi sisi yang salah."


Qatar berlaga di Piala Eropa 2020

View image on Twitter

The Telegraph
memberitakan jika Presiden FIFA Sepp Blatter mendesak Michel Platini mengundang Qatar berlaga di Piala Eropa 2020. Ini sindiran untuk Blatter yang "dekat" dengan Qatar selaku tuan rumah Piala Dunia 2022.


Rooney Bikin Tato Liverpool


Daily Star
mengabarkan striker MU Wayne Rooney terpaksa harus bikin tato burung khas Liverpool (rival MU). Rooney terpaksa karena kalah taruhan dengan seorang fans Liverpool.


![vivamore="Baca Juga :"]

Anulir Arema dan Persebaya, Benarkah BOPI Tidak Independen?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya