Pemerintah Minta Kick Off ISL Digelar Sesuai Jadwal

Logo PSSI
Sumber :
  • PSSI.org
VIVA.co.id
Persib Dukung Penuh Rencana PT Liga Gelar ISC
- Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta agar kick off Indonesia Super League (ISL) digelar sesuai jadwal pada 4 April 2015. Hal tersebut diungkapkan JK usai menggelar pertemuan dengan PSSI dan tim Ad Hoc Sinergi di Istana Wapres, Jakarta, Rabu 1 April 2015.

Menpora Berharap Piala Kemerdekaan Bergulir Sebelum Ramadhan

PSSI diwakili oleh Ketua Umum Djohar Arifin Husin dan Sekjen Joko Driyono. Sedangkan dari tim Ad Hoc Sinergi dipimpin oleh Ketuanya, Suryo Pratomo, Gusti Randa, Rahim Sukasah, Hinca Panjaitan, Togar Manahan Nero, Tri Goestoro, Fritz Simanjuntak.
Respons Kemenpora Terhadap Putusan Sela PTUN


JK mengaku meminta agar Menpora, Imam Nahrawi tidak lagi menunda-nunda kickoff ISL. JK menilai itu bukanlah tugas dari Imam selaku kepanjangan tangan dari Pemerintah di bidang olahraga.


"Saya sudah bicara dengan Menpora agar jangan ditunda-tunda (ISL), harus jalan. Pemerintah tugasnya mendukung, men-
support
, tidak perlu terlalu jauh mencampuri urusan internal liga dan macam-macam. Tugas Pemerintah itu mengayomi, melindungi bukan mengatur-atur segala," ujar JK seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.


Sementara itu, Sekjen PSSI, Joko Driyono mengatakan  PT Liga dan PSSI akan menunggu juga hasil BOPI dan Menpora.


 "Kami akan menunggu keputusan Menpora. Yang jelas kami berharap jadwal bisa sesuai keinginan kita bersama yakni 4 April mendatang," kata Joko.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya