Real Madrid Lolos dari 'Virus FIFA'

Gareth Bale disambut rekannya usai cetak gol
Sumber :
  • Reuters/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid lolos dari 'Virus FIFA' yang kerap mendera usai jeda internasional. Selain tidak ada pemain yang terkena cedera di jeda internasional pekan ini, Madrid malah mendapat keuntungan tambahan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti diketahui, Virus FIFA menjadi istilah buat jeda internasional yang berlangsung. Sebab, di pekan-pekan tersebut, sejumlah pemain terkadang pulang ke klub dari membela timnas dalam keadaan cedera.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Madrid biasanya menjadi korban. Tapi, kali ini, dilansir Marca, Rabu 1 April 2015, tidak ada pemain yang pulang ke Valdebebas dalam keadaan cedera. Bahkan, mereka pulang dengan percaya diri tinggi setelah tampil apik di timnas.


Seperti Gareth Bale yang bersinar kala membawa Wales melumat Israel 3-0 di kualifikasi Piala Eropa 2016. Bale mencetak 2 gol dan membuat 1 assist untuk gol yang dibukukan Aaron Ramsey.


Kiper Iker Casillas juga mendapat dukungan penuh dan
standing ovation
(tepuk tangan sambil berdiri) dari publik Ramon Sanchez Pizjuan saat membela Spanyol melawan Ukraina. Sebelumnya, Casillas kerap mendapat cemooh dari fans Madrid.


Dua pemain Madrid asal Jerman juga tampil nyaman di jeda internasional kali ini. Sami Khedira dipercaya menjadi kapten, dan Toni Kroos tampil dominan saat Jerman menang 2-0 atas Georgia.


Di Prancis, Karim Benzema juga dipercaya menjadi kapten. Raphael Varane dipercaya menjadi starter dan mampu menjaga keperawanan gawang Les Bleus. Sementara itu, Luca Modric tampil 90 menit penuh bersama timnas Kroasia.


Dari Portugal, kepercayaan diri Cristiano Ronaldo tampak semakin meningkat, meski dia gagal mencetak gol. Bek Madrid, Fabio Coentrao, menjadi pahlawan Portugal setelah mencetak gol kemenangan.


Kiper cadangan Keylor Navas berhasil menjaga clean sheet untuk Kosta Rika. Dan striker langganan cadangan, Javier 'Chicharito' Hernandez mencetak gol kemenangan Meksiko saat melawan Ekuador. (One)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya