Cari Pengganti Gerrard, Liverpool Bidik Nainggolan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool dikabarkan berminat untuk mendapatkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. The Reds memang tengah mencari pengganti Steven Gerrard yang akan hengkang ke klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, di musim panas mendatang.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti dilansir
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
The Telegraph, Liverpool kini tengah memantau situasi Nainggolan di Giallorossi. Pemain berdarah Batak ini mengaku peluangnya bertahan di Roma


Apakah saya bertahan di Roma? Pada saat ini, peluangnya 50 persen. Namun, saat ini saya tak cemas karena masih ada waktu. Roma dan Cagliari akan menemui kesepakatan," ujar Nainggolan pada
Gazzetta dello Sport
beberapa saat lalu.


Pemain lain yang juga dikaitkan dengan Liverpool adalah, gelandang Chelsea, Oscar. Namun, The Reds harus bersaing dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan pemain asal Brasil ini. Manajer Chelsea, Jose Mourinho juga sepertinya tak akan menjual pemainnya ke salah satu pesaing.


Liverpool juga sebenarnya tertarik mendapatkan bek Porto, Danilo. Namun, The Reds kalah cepat dengan Real Madrid. Los Blancos sudah sepakat mendapatkan bek kanan asal Brasil tersebut.


Madrid tidak menjelaskan berapa harga pembelian Danilo, namun dikabarkan mereka merogoh kocek hingga 20 juta euro. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu hanya mengumumkan bila pemain berusia 23 tahun tersebut akan dikontrak hingga 2021. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya