Ada yang Menggelikan di Jersey Terbaru Arsenal

Jersey Arsenal
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Sponsor sangat dibutuhkan untuk menopang keuangan klub yang bertarung di liga profesional. Tidak terkecuali, Arsenal, yang berlaga di pentas Premier Legue. Pasokan dana dari pihak sponsor tentu dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi setiap musimnya.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Belum lama ini, jagat Twitter, diramaikan dengan kemunculan jersey The Gunners musim depan. Namun yang menarik perhatian adalah logo salah satu sponsor di lengan kanannya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, foto tersebut memperlihatkan logo National Accident Helpline. Perusahaan ini bergerak di bidang ansuransi yang meng-cover cedera yang dialami seseorang.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kehadiran logo ini langsung mencuri perhatian. Namun bukan karena besarnya dana yang digelontorkan bagi Arsenal, melainkan karena dikaitkan dengan kondisi tim belakangan ini.

Seperti diketahui, Arsenal dalam setahun belakangan ini dikenal sangat 'akrab' dengan cedera yang menimpa sejumlah pemain bintangnya. Sebut saja, Theo Walcott. Pemain asal Inggris ini berulang kaliĀ  harus menepi dari lapangan akibat dihantam badai cedera.

Cedera panjang juga sempat dialami oleh Jack Wilshere. Begitu juga dengan Mathieu Debuchy dan Mikel Arteta. Mereka sempat absen berbulan-bulan akibat cedera.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
![vivamore=" Baca Juga
:"]

Timnas Indonesia Dipastikan Gagal Tembus Piala Asia U-23

Legenda Arsenal 'Remehkan' Kehebatan Harry Kane

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Malam Tadi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya