Bidik Cech, Arsenal Tunggu Sinyal dari Chelsea

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal tidak ingin gegabah menampung kiper Chelsea, Petr Cech. Manajemen The Gunners masih menunggu keputusan The Blues terhadap penjaga gawang asal Republik Ceko tersebut. 

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Masa depan Cech di Stamford Bridge memang semakin tidak menentu. Posisinya sebagai kiper utama sudah bergeser setelah kiper Belgia, Thibaut Courtois, dipulangkan dari Atletico Madrid.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


Awalnya, Cech tidak masalah menjadi pelapis Courtois. Namun, menurutnya, sikap tersebut hanya bertahan selama semusim. Pekan lalu,  Cech kembali mengungkapkan perasaan itu kepada publik.


"Saya tidak tahu apa ide klub. Sepertinya duet saya dengan Thibaut berjalan baik," kata Cech dilansir Dailaymail.co.uk. "Namun, itu hanya bisa berjalan semusim saja. Saya tidak ingin seperti ini lagi."


Arsenal bersedia menampung Cech. Namun, rival sekota Chelsea tersebut tidak ingin gegabah dalam mengambil langkah. Sebaliknya, The Gunners baru bergerak bila ada sinyal dari Chelsea.


Chelsea sampai saat ini menanggapi resmi kegelisahan Cech. Namun, rumor yang berkembang  menyebutkan, The Blues baru melepas Cech bila ada yang bersedia membayar di atas £10 juta. (One)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Madrid Resmi Dapatkan Danilo dari Porto

'Mati Gaya' Hadapi Korsel, Evan Dimas Janji Introspeksi

Jatuh Bangun Lawan Cedera Demi Timnas Indonesia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya