Sukses Gantikan Pirlo, Pemain Debutan Ini Disanjung Conte

Mirko Valdifiori.
Sumber :
  • skysports 1

VIVA.co.id - Walau hanya bermain imbang 1-1 dengan Inggris, pelatih timnas Italia, Antonio Conte tetap puas dengan penampilan anak-anak asuhnya, terlebih pemain debutan Mirko Valdifiori.

Pada duel di Juventus Stadium, Gli Azzurri unggul lebih dulu melalui gol Graziano Pelle di menit 29. Namun, The Three Lions sanggup menyamakan di menit 79 lewat Andros Townsend.

Menyayangkan skor akhir yang tercipta, tetapi Conte tetap gembira dengan performa timnya. Dia juga mengingatkan tim, agar terus bekerja keras supaya bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

"Hasil pertandingan yang sungguh disayangkan, padahal kami memiliki sejumlah peluang. Namun, saya senang bisa melihat para pemain tampil," kata Conte.

Pada pertandingan itu, Conte memasang gelandang Mirko Valdifiori sejak awal. Dia diplot sebagai deep lying playmaker menggantikan Andre Pirlo. Dan, performa punggawa Empoli itu pun mampu membuat sang pelatih tersenyum.

"Valdifiori adalah contoh sempurna buat pemain timnas. Dia memang layak masuk timnas dan mendapatkan pujian dalam debut ini," sambungnya dikutip Football Italia. (asp)

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang

![vivamore="Baca Juga :"]

Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris

Timnas Indonesia Dipastikan Gagal Tembus Piala Asia U-23

Legenda Arsenal 'Remehkan' Kehebatan Harry Kane

Cahill Berambisi Raih Simpati Allardyce di Timnas Inggris

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Malam Tadi

[/vivamore]
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016