Tanpa Messi, Argentina Menang Tipis Atas Ekuador

Argentina vs Ekuador
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Langkah Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 Terhenti
Argentina berhasil mengemas hasil cukup baik kala melawan Ekuador dalam laga persahabatan yang berlangsung di MetLife Stadium, Rabu 1 April 2015 pagi WIB. Argentina menang tipis dengan skor 2-1.

Argentina Terhindar dari Angkat Koper di Olimpiade 2016

Argentina berhasil membuka keunggulan kala laga baru berjalan 8 menit melalui gol dari Sergio Aguero, yang memanfaatkan umpan dari Javier Pastore. Namun, Ekuador mampu menyamakan kedudukan di menit 24 lewat gol Miller Bolanos.
Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina


Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, tim asuhan Gerardo Martino kembali terus berupaya untuk kembali mencari keunggulan sejak menit-menit awal, usaha tersebut terbayar di menit 58.


Javier Pastore sukses menjebol gawang Ekuador yang dikawal oleh Alexander Dominguez, dan itu menjadi gol terakhir di laga yang berkesudahan 2-1 untuk Argentina. Hasil yang cukup baik diraih tim Tango, tanpa adanya Lionel Messi di lapangan  karena kondisinya yang belum fit.


Dalam catatan
Soccerway,
Argentina sukses menguasai jalannya pertandingan dengan persentase sebesar 63 persen. Mereka juga mampu melepaskan 16 tembakan, di mana 7 di antaranya tepat ke arah gawang Ekuador.


Susunan Pemain

Argentina: Sergio Romero, Ezequiel Garay, Facundo Roncaglia, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Javier Mascherano, Lucas Biglia, Angel Di Maria (Ezequiel Lavezzi '79), Javier Pastore (Ever Banega '79), Federico Mancuello (Roberto Pereyra'46), Sergio Aguero (Carlos Tevez '75)


Ekuador: Alexander Dominguez, Gabriel Achilier, Walter Ayovi, Juan Paredes, Fricson Erazo, Christian Noboa, Angel Mena, Miller Bolanos, Osbaldo Lastra (C.Gruezo '65), Felipe Caicedo (J.Ayovi '70), Alex Renato Ibarra (F.Martinez '85)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Malam Tadi

Spanyol Takluk dari Belanda, Del Bosque Frustrasi

Madrid Resmi Dapatkan Danilo dari Porto

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya