Madrid Resmi Dapatkan Danilo dari Porto

Pemain Porto, Danilo, usai cetak gol di Europa League.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Real Madrid akhirnya mencapai kata sepakat dengan FC Porto dalam pembelian Danilo Luiz Da Silva. Bek kanan asal Brasil tersebut baru akan berkostum El Real pada musim panas 2015.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid tidak menjelaskan berapa harga pembelian Danilo, namun dikabarkan mereka merogoh kocek hingga 20 juta euro. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu hanya mengumumkan bila pemain berusia 23 tahun tersebut akan dikontrak hingga 2021.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Real Madrid CF dan FC Porto telah mencapai kesepakatan untuk transfer Danilo. Di musim depan dia akan bergabung dengan klub dan sudah diikat sampai 30 Juni 2021," tulis pernyataan Madrid di situs resminya.


Kabar kesepakatan ini sebenarnya sudah tercium beberapa waktu lalu, Danilo lebih memilih Madrid ketimbang Manchester United dan Barcelona. Danilo memang menorehkan performa cukup apik kala di Porto.


Dia sukses mengantar Porto memenangi dua Piala Super Portugal dan dua gelar Liga Portugal. Sejak bermain pada 2012 untuk Porto, pemain bernomor punggung dua tersebut sudah membukukan 129 laga dan sukses mencetak sembilan gol serta 14
assist.


Pada musim ini, Danilo sudah mencetak empat gol dari 34 pertandingan yang dilakoninya dan membawa membawa Porto lolos ke perempatfinal Liga Champions. Untuk prestasi di timnas, dia sukses membawa Brasil meraih juara Piala Dunia U-20 pada 2011 dan medali perak di Olimpiade 2012. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Antiklimaks Garuda Muda dan Lenyapnya Tiket ke Pentas Asia

Baru Bergabung, Gelandang Madrid Buka Opsi untuk Pergi

Pesawat Bermasalah, Timnas Inggris Terlambat Pulang

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya