Pesawat Bermasalah, Timnas Inggris Terlambat Pulang

Timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Timnas Inggris gagal pulang sesuai jadwal usai melakoni laga persabahatan kontra Italia di Juventus Stadium, dini hari tadi. Alhasil, para penggawa The Three Lions beserta ofisial tim harus lebih lama berada di Turin.

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang

Ini dikarenakan pesawat yang mengangkut Wayne Rooney dan kawan-kawan mengalami masalah teknis. Mereka gagal pulang ke Inggris pada Rabu 1 April 2015 waktu setempat, dan keterlambatan ini diperkirakan mencapai 12 jam.
Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris


"Tim Inggris akan tinggal semalam lagi setelah masalah teknis pesawat mereka. Dengan demikian, mereka akan pulang besok pagi," bunyi penyataan FA pada akun Twitter resminya, yang dikutip
Sportsmole.


Molornya waktu kepulangan tim akan menjadi kerugian bagi beberapa klub asal Premier League, yang sudah akan melakoni laga pada Sabtu 4 April 2015. Sebab, pemain mereka yang dipanggil ke timnas akan mengalami kelelahan.


Sementara itu, Inggris harus pulang tanpa kemenangan karena bermain imbang 1-1. Italia berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Graziano Pelle di menit 29, dan kemudian dibalas oleh Andros Townsend saat laga memasuki menit 79. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Malam Tadi

Antiklimaks Garuda Muda dan Lenyapnya Tiket ke Pentas Asia

Baru Bergabung, Gelandang Madrid Buka Opsi untuk Pergi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya