Bengkak di Kaki Messi Belum Juga Kempes

Pemain Argentina, Lionel Messi dan Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Tommy Gilligan-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Lionel Messi hanya menjadi pemanas bangku cadangan ketika Argentina menang 2-0 atas El Salvador pada laga pekan kemarin. Sekarang, bintang Barcelona itu kembali diragukan bakal tampil.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Saat ini, Messi sedang mengalami cedera kaki yang dialaminya saat sedang berlatih jelang laga kontra El Salvador. Kaki pemain 29 tahun itu bengkak dan terlalu riskan kalau dipaksakan bermain.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


"Pada latihan pertama, Messi baik-baik saja, tapi mulai merasa tidak nyaman di latihan kedua. Kami menunggu sampai menit akhir tapi dia tidak lebih baik, jadi kami memutuskan dia tidak bermain," ujar Martino, seperti dilansir Soccerway.


"Dokter menunjukan kami gambar scan dan tak ada apa-apa di sana. Tapi kemudian, kakinya mulai bengkak," lanjut eks pelatih Barcelona tersebut.


Karena kondisi Messi sampai saat ini masih belum fit betul, Martino pun mengaku tidak akan memaksakan penyerangnya itu untuk bermain melawan Ekuador pada hari Selasa, 31 Maret 2015 atau Rabu pagi WIB.


"Kami tidak akan mengambil resiko terhadap Messi. Kalau cederanya masih sama, dia tidak akan bermain karena kami peduli padanya. Tapi saat ini kami belum punya ekspektasi apa-apa. Kita tunggu sampai menit akhir," tambah Martino.


Laga kontra Ekuador akan menjadi laga ujicoba terakhir Argentina sebelum tampil di Copa America yang akan digelar di Chile mulai 11 Juni sampai 4 Juli 2015 mendatang.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Inggris Dipaksa Tunggu Sampai Akhir Laga Buat Imbangi Italia

Bintang MU Berikan Belgia Tiga Poin Krusial Menuju Euro

Spanyol Lagi-lagi Tak Berdaya di Tangan Belanda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya