Lupakan Piala Dunia, Brasil Pede Tatap Copa America

Brasil Tekuk Prancis 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
- Delapan kemenangan beruntun yang diraih Brasil bersama pelatih anyar, Dunga, membuat Selecao berhasil melupakan mimpi buruk di Piala Dunia 2014 dan siap tampil di Copa America tahun ini.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Selecao berhasil mengalahkan Prancis 3-1 dan Chile 1-0 dalam dua laga ujicoba terakhir mereka sebelum Copa America bergulir akhir musim nanti.
Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta


Kiper nomor satu Brasil, Jefferson, pun siap menunjukan kualitas sebenarnya Negeri Samba setelah persiapan matang jelang turnamen yang akan bergulir di Chile mulai 11 Juni sampai 4 Juli 2015 mendatang.


"Kami sudah kembali ke jalur. Kami tampil luar biasa bersama pelatih Dunga. Setelah Piala Dunia kami mulai percaya diri, terutama para fans dan itu sangat bagus. Kami akan lebih kuat di Copa America," ujar kiper Botafogo tersebut pada Globo.


Gelandang Sao Paulo, Souza, yang tampil luar biasa melawan Chile, menambahkan kalau kunci sukses Brasil adalah menyerap mental juara yang dimiliki oleh Dunga, sang juara dunia 1994 dan finalis empat tahun kemudian.


"Angka bicara. Saya pikir Dunga telah mampu meletakan mentalitas miliknya ke tim dan kemenangan pun mengikuti," tambah Souza.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Timnas Indonesia Dipastikan Gagal Tembus Piala Asia U-23

Lihat Fans Seksi di Layar, Bek Kolombia Gosok Selangkangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya