Baru Bergabung, Gelandang Madrid Buka Opsi untuk Pergi

Pemain anyar Real Madrid, Lucas Silva
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Gelandang Real Madrid, Lucas Silva, mengakui kalau dirinya terbuka atas kemungkinan dipinjamkan ke klub lain, setelah muncur kabar Porto meminatinya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pemain 22 tahun itu bergabung dengan Madrid pada Januari kemarin, tapi gagal mendapatkan tempat utama atau waktu bermain yang banyak di Santiago Bernabeu.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Kemungkinan besar Los Blancos akan meminjamkan gelandang asal Brasil ini musim depan, dan Porto dikabarkan sudah berada di posisi terdepan untuk dapatkan jasa Lucas Silva.


Sang pemain menyatakan dirinya belum melakukan pembicaraan apapun dengan klub Portugal tersebut, namun menambahkan kalau peminjaman tidak akan berdampak buruk.


"Saya terkejut dengan berita kemungkinan dipinjamkan ke Porto. Saya tak pernah mendengar hal tersebut," ujar Lucas Silva pada Globo Esporte.


"Saya memiliki kontrak dengan Real Madrid dan saya ingin memenuhinya. Saya sudah dapat kesempatan dan saya pikir saya punya kemampuan berada di dalam tim. Tapi peminjaman bisa jadi opsi bagus," lanjutnya.


Lucas Silva akan mengikuti jejak kompatriotnya, Casemiro, kalau sampai pergi dari Madrid untuk merapat bersama Porto.


Casemiro bergabung dengan tim asuhan Julen Lopetegui jelang musim 2014-15 dan tampil begitu menakjubkan di Estadio do Dragao musim ini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Timnas Indonesia Dipastikan Gagal Tembus Piala Asia U-23

Lihat Fans Seksi di Layar, Bek Kolombia Gosok Selangkangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya