Legenda Arsenal 'Remehkan' Kehebatan Harry Kane

Striker Inggris, Harry Kane rayakan gol ke gawang Lithuania
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sedang menjalani musim mengesankan. Selain menjadi pemain penting di klubnya saat ini, pemain berusia 21 tahun tersebut juga kini menjadi harapan baru Timnas Inggris usai melakoni debut mengesankan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Kendati demikian, legenda Arsenal dan Timnas Prancis, Thierry Henry, coba mengingatkan Kane agar tak terbuai oleh pujian. Menurutnya, ketenaran di awal karier bukan apa-apa, karena perjalanan sesungguhnya masih panjang bagi Kane.
Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang


"Kane mencetak gol lebih dari semenit, setelah dia (masuk ke lapangan) dalam debut di Timnas Inggris dan sedang menikmati musim yang luar biasa bersama Tottenham. Tapi, tetap saja, ini barulah awal dari perjalanannya," kata Henry, seperti dilansir
Sports Mole.


"Saya bukannya tak mendukung Kane. Tapi, ini bukan persoalan bagaimana Anda mengawali karier internasional. Segalanya tentang bagaimana Anda mengakhirinya," sambung mantan pemain berusia 37 tahun dengan nama lengkap Thierry Daniel Henry tersebut.


Mantan pemain Juventus dan Barcelona itu juga meminta Kane mencontoh seniornya, Wayne Rooney, yang sejak lama menjadi andalan The Three Lions. Menurutnya, konsistensi permainan selama bertahun-tahun seperti yang ditunjukkan Rooney merupakan hal langka.


"Untuk bermain bagus dalam enam bulan atau semusim dalam sepakbola bukan apa-apa. Tapi, melakukannya lebih dari satu dekade seperti Rooney membutuhkan sesuatu yang luar biasa," kata pria kelahiran Les Ulis, Prancis itu.


Saat ini, Kane telah mencetak 29 gol dan 5
assist
dari 43 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi bersama The Lilywhites. Sedangkan di Timnas Inggris, dia telah mencatatkan satu gol dari satu
caps
yang dikoleksinya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya