Cemerlang di Timnas, Falcao Siap Buktikan Diri di MU

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Radamel Falcao berharap penampilan gemilangnya bersama Timnas Kolombia bisa menular ke Manchester United. Mantan pemain Porto ini memang belum menunjukkan kontribusi maksimal bersama Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dipinjam dari AS Monaco di musim panas lalu, Falcao baru menyumbangkan 4 gol dari 22 laga bersama MU. Tentunya, hal tersebut jauh dari yang diharapkan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, Falcao membuktikan diri belum habis dengan tampil bagus bersama Kolombia. Pemain 29 tahun ini menyumbangkan dua gol saat Kolombia melumat Bahrain 6-0, dan mencetak satu gol saat negaranya menekuk Kuwait 3-1.


"Saya rasa saat saya mencetak gol itu selalu penting dan memberi saya kepercayaan diri. Saya berkata sebelumnya, saya perlu tampil lebih banyak," kata Falcao pada
Sport 360
.


"Saya perlu tampil secara beruntun, dan saya punya kesempatan di tim nasional. Saya memberikan yang terbaik. Saya mencetak gol dan sekarang saya kembali ke MU dengan lebih percaya diri," tegasnya.


Falcao lalu ditanya mengenai targetnya di sisa musim ini. Mantan pemain Atletico Madrid ini siap memberikan yang terbaik di 8 laga sisa.


"Saya sudah bilang sebelumnya, saya perlu bermain. Saya perlu lebih banyak bermain dan saya yakin dengan diri saya, dengan kebugaran saya. Saya percaya diri," ucap Falcao.


"Saya punya keyakinan tentang itu. Setelah musim ini selesai, saya akan duduk dan berpikir mengenai masa depan saya dan apa yang terbaik untuk karier saya," sambungnya. (One)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya