Pemain Italia Diskors 59 Laga Gara-gara Berkelahi

Perkelahian massal di antara dua klub asal Italia.
Sumber :
  • Youtube
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Perkelahian brutal antara para pemain dua klub asal Italia tertangkap kamera keamanan pada 22 Maret 2015. Hal tersebut berujung sanksi yang diberikan oleh pemegang otoritas setempat yaitu larangan bertanding, total sebanyak 59 laga untuk kedua tim.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
 
Dilansir Metro, semua berawal ketika para pemain Victoria dan Paterno memasuki lorong menuju ruang ganti. Dipicu panasnya pertandingan di babak pertama, beberapa pemain di antara kedua tim pun terlibat cekcok.
 
Dan, segalanya menjadi brutal saat rekan-rekan setim mereka tak terima dengan tindakan dari sang lawan. Alhasil, perkelahian massal pun tak terhindarkan. Bahkan, pemain yang awalnya tak emosi ikut-ikutan menendang pemain lawan. 
 
Dalam tayangan, tak jelas siapa pemain yang mengawali perkelahian. Namun, yang pasti, salah satu pemain tampak jelas menjadi bulan-bulanan para pemain lawan. Dalam keadaan tergeletak, dia terus-terusan ditendang dan diinjak hingga tak bisa berbuat apa-apa.
 
Pihak keamanan dan petugas pertandingan pun kemudian turun tangan untuk memisahkan kedua belah pihak. Sang pengadil akhirnya menunda pertandingan dan mengusir sejumlah pemain yang terlibat dalam perkelahian tersebut. 
 
Dilaporkan bahwa para pemain dari kedua tim mengantongi sanksi, total sebanyak 59 pertandingan. Kedua klub juga dinyatakan kalah 0-3 dan didenda sebesar £436 akibat peristiwa memalukan tersebut. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

 
 

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya