Line-up Timnas U-23 Vs Korsel: Di Mana Posisi Evan Dimas?

Pemain timnas Indonesia U-23, M. Natshir (abu-abu)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Indonesia Berada di 'Grup Neraka', Ini Kata Evan Dimas
- Pertandingan terakhir Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2016, antara Timnas U-23 Indonesia dan Korea Selatan U-23 akan dihelat beberapa saat lagi. Pertandingan ini penting, karena tim yang menang bakal dipastikan lolos ke putaran final turnamen.

Evan Dimas Batal Dikontrak Espanyol, BSU Senang
Pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 31 Maret 2015, Indonesia masih mengandalkan Muhammad Natshir, yang di pos penjaga gawang. Dia dibantu empat bek, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Putu Gede, dan Hansamu Yama.

Taiwan Investasi Rp35 Triliun Bangun Pabrik Petrokimia
Gelandang andalan Garuda Muda, Evan Dimas dicadangkan. Posisinya digantikan Ahmad Nufiandani, yang juga akan dibantu oleh tiga gelandang lainnya, Paulo Sitanggang, Adam Alis Setyano, dan Zulfiandi. Adapun pos penyerang diisi Muchlis Hadi Ning dan Ilham Udin.

Sementara itu, di kubu tim tamu, Lee Changgeun menjadi andalan di bawah mistar gawang. Empat bek sejajar Pasukan Taeguk diisi Sim Sangmin, Yeon Jeimin, Woo Jusung, dan Jung Seunghyun. Mereka akan mencoba menahan serangan-serangan Indonesia. 

Di lini tengah, ada Lee Changmin, Lee Yeongjae, dan Lee Chandong, yang bertugas mengalirkan bola ke lini depan. Adapun barisan depan dihuni tiga penyerang, Kim Hyun, Ahn Hyunbeom, dan Jang Hyunsoo.

Susunan pemain
Indonesia: Muhammad Natshir, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen (c), Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Paulo Sitanggang, Adam Alis Setyano, Zulfiandi, Ahmad Nufiandani, Muchlis Hadi Ning, Ilham Udin Armaiyn

Korea Selatan: Lee Changgeun, Sim Sangmin, Yeon Jeimin (c), Woo Jusung, Jung Seunghyun, Lee Changmin, Lee Yeongjae, Lee Chandong, Kim Hyun, Ahn Hyunbeom, Jang Hyunsoo

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya