Lawan Inggris, Conte Cadangkan Verratti

Italia vs Inggris 2-1
Sumber :
  • REUTERS/Siphiwe Sibeko

VIVA.co.id - Jelang pertandingan uji coba melawan Inggris, pelatih Timas Italia Antonio Conte mengatakan bahwa ia akan mencadangkan Marco Verratti. Conte akan memberikan kesempatan kepada nama debutan Mirko Valdifiori.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Verratti sebelumnya menjadi starter saat Italia ditahan imbang Bulgaria dalam kualifikasi Euro 2016 pekan lalu. Gelandang PSG ini tampil tak cukup baik dalam laga tersebut

Pemain 22 tahun ini sebelumnya diplot untuk menjadi pengganti peran Andrea Pirlo yang mengalami cedera.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Posisi Verratti lebih dulu akan diisi oleh nama baru di Timnas Italia, Mirko Valdifiori. Gelandang yang bermain bersama Empoli di Serie B sebelumnya cukup menjadi sorotan publik Italia.

Valdifiori jelas bakal mendapat beban berat saat harus mengisi peran Pirlo dan Verratti. Pasalnya, Pirlo dan Verratti jelas merupakan jajaran gelandang terbaik dunia.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Selain tanpa Verratti, Italia juga dipastikan tak akan diperkuat oleh gelandang Andrea Bertollacci. Pemain tengah asal klub Genoa tersebut mengalami dislokasi bahu saat membela Italia kontra Bulgaria.

"Tiga pemain di lini tengah yaitu, Marco Parolo, Mirko Valdifiori, dan Roberto Soriano," ungkap Conte dikutip Football Italia.

![vivamore="Baca Juga :"]

Hadapi Inggris, Sejarah Masih Berpihak Pada Italia

Italia Vs Inggris, Kane Bakal Tampil Sejak Menit Awal

Pelatih Kolombia Tak Ingin Campuri Urusan Falcao di MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya