PSG Siapkan Rp1,2 Triliun Buat Gaet Di Maria

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Tampil kurang menggigit bersama Manchester United musim ini, pemain termahal Angel Di Maria dikabarkan tengah diincar PSG. Dilansir
Goal,
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
raksasa Prancis ini sudah menyiapkan dana segar £59.7 juta, atau senilai Rp1,2 triliun.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Di Maria merupakan pemain paling mahal sepanjang sejarah Manchester United.Bintang Argentina ini didaratkan ke Old Trafford dari Real Madrid awal musim ini. Setan Merah bahkan harus merogoh kocek sama besar dengan tawaran PSG saat ini.

United kepincut dengan winger 27 tahun setelah berhasil membawa Madrid meraih berbagai trophy musim lalu. Juara Liga Champions, gelar Copa Del rey, serta Piala Dunia Antarklub dipersembahkan Di Maria buat Real Madrid.

Di Maria juga berhasil membawa Argentina menembus partai puncak Piala Dunia 2014 lalu. Sayang, di final Tim Tango menyerah dari Jerman.

Setelah diboyong United, Di Maria justru tidak 'nyetel' dengan formasi yang diarsiteki Louis van Gaal. Ia tak tampil konsisten di awal musim, bahkan harus menepi lantaran cedera.

Sejak datang ke Manchester, Di Maria baru tampil 21 kali dan hanya mencetak empat gol. Sebuah catatan negatif bagi pemain termahal sepanjang sejarah United.

Hal ini yang dimanfaatkan klub kaya Prancisl, PSG. PSG memang 'ngebet' mendatangkan Di Maria sejak awal musim lalu. Sayang saat itu PSG kalah bersaing dengan United.

![vivamore="Baca Juga :"]

Barcelona Sudah Rela Ditinggal Pedro Rodriguez

Wayne Rooney Tidak Ingin Berkarier di Italia

Lawan Spanyol, Belanda Tak Ada Hasrat Balas Dendam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya