Neymar Belum Berniat Jajal Kerasnya Premier League

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Bintang Brasil, Neymar, mengatakan, mantan rekan setimnya di Barcelona, Alexis Sanchez, adalah teman baiknya. Meski demikian, Neymar enggan mengikuti jejak Sanchez merumput di Premier League.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Neymar dan Sanchez menghabiskan musim lalu bersama-sama di Barcelona. Namun, pemain depan asal Chile tersebut akhirnya memutuskan pindah ke Arsenal karena gagal mendapatkan tempat utama di lini depan Blaugrana.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Dan pemain 26 tahun itu langsung tampil apik di musim pertamanya di Arsenal. Dia sudah mengoleksi 13 gol dari 27 laga bersama Arsenal. Tapi, hal itu tak membuat Neymar ingin mengikuti jejak Alexis merumput di Premier League.


"Alexis teman baik saya, dan saya merasa mendapat keistimewaan bermain bersama sosok pemain seperti dia di Barcelona. Kami sering bersama, baik di dalam maupun luar lapangan. Jadi saya senang dia tampil bagus di Arsenal," kata Neymar.


"Tapi, buat saya pribadi tentang peluang bermain di Inggris, saya masih sangat senang bermain di Barcelona, dan saya pikir saya masih memiliki jalan panjang di sana," kata Neymar dilansir Evening Standard, Selasa 31 Maret 2015.


Padahal, seperti diketahui, banyak rekan setim Neymar di timnas Brasil yang berkarier di Premier League. Seperti Willian (Chelsea), Philippe Coutinho (Liverpool), Oscar (Chelsea) dan Fernandinho (Manchester City). (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Zidane Bersedia Jika Diminta Gantikan Ancelotti

Permainan Timnas Belanda Bikin Sakit Mata Johan Cruyff

Pelatih Timnas Italia Bocorkan Susunan Skuad Lawan Inggris

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya