Buffon Waspadai Ancaman Striker Sensasional Inggris

Kiper Italia, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Kiper sekaligus kapten timnas Italia, Gialuigi Buffon, telah mempelajari permainan striker muda Inggris, Harry Kane, yang saat ini sedang menjadi sensasi di media massa.

Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus

Kane tampil gemilang saat melakoni debutnya bersama timnas Inggris. Dia mencetak gol dalam waktu 79 detik saat masuk sebagai pemain pengganti kala Inggris melumat Lithuania 4-0 di kualifikasi Piala Eropa 2016, pekan lalu.
Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar


Dan Kane akan menjadi starter saat Inggris bertandang ke Juventus Stadium menghadapi Italia dalam laga persahabatan. Pelatih Inggris, Roy Hodgson, mengatakan, akan menduetkan Rooney dengan Kane di laga tersebut.


"Saya pikir dia pemain Inggris dengan performa terbaik saat ini. Sebagai kiper dan sebuah tim, saya sudah menyaksikan video rekaman permainan dia," kata Buffon dikutip dari Football Italia, Selasa 31 Maret 2015.


"Tentu saja, dia bersama Rooney akan menjadi ancaman bagi pertahanan Italia. Selain keduanya, ada beberapa pemain Inggris yang bagus juga, terutama yang ada di lini depan," lanjut Buffon.


Menjamu Inggris, Italia berbekal hasil imbang 2-2 saat melawan Bulgaria. Skuad asuhan Antonio Conte itu nyaris kalah, seandainya pemain debutan Eder tidak mencetak gol penyelamat di menit 84. (One)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Zidane Bersedia Jika Diminta Gantikan Ancelotti

Permainan Timnas Belanda Bikin Sakit Mata Johan Cruyff

Pelatih Timnas Italia Bocorkan Susunan Skuad Lawan Inggris

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya