Wayne Rooney Tidak Ingin Berkarier di Italia

Striker MU, Wayne Rooney (paling kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Striker Manchester United, Wayne Rooney, tidak membayangkan suatu saat akan berkarier di Italia. Meski dia mengakui punya pemain favorit yang merupakan legenda Serie A.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Rooney menghabiskan seluruh karirnya di Premier League. Dan 11 tahun terakhir dia habiskan bersama Setan Merah. Namun, hal itu tidak membuatnya bosan. Pemain 29 tahun itu mengatakan senang dengan kerasnya Premier League.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


"Saya senang melihat aksi Gabriel Batistuta, tapi saya tidak berpikir akan bermain di Italia. Saya senang bermain di Premier League," kata Rooney seperti dilansir Football Italia, Selasa 31 Maret 2015.


Awal pekan ini, Rooney tiba di Italia bersama skuad Inggris untuk melakoni laga persahabatan di Juventus Stadium. Menurutnya, Italia menjadi ujian yang bagus bagi Inggris yang ingin lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.


"Kami sudah bangkit dari kekecewaan di Piala Dunia 2014 lalu. Kami memainkan sepakbola yang bagus sejak itu. Target kami adalah meraih Piala Eropa. Dan laga melawan Italia akan menjadi ujian yang bagus buat kami."


Melawan Italia, pelatih Inggris, Roy Hodgson, mengatakan, akan menduetkan Rooney dengan bintang muda Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang mencetak gol di laga debut melawan Lithuania, pekan lalu. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Zidane Bersedia Jika Diminta Gantikan Ancelotti

Permainan Timnas Belanda Bikin Sakit Mata Johan Cruyff

Pelatih Timnas Italia Bocorkan Susunan Skuad Lawan Inggris

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya