Bomber Anyar 'Menggila', Ini Komentar Pelatih Persib

Ilija Spasojevic
Sumber :
  • facebook.com/ilija.spasojevic

VIVA.co.id - Bomber anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic, tampil menggila saat timnya mencukur klub amatir PS UNI Bandung dengan skor 11-0 di Lapangan Sepak Bola Pusdikpom, Kota Cimahi, Senin 30 Maret 2015. Spaso - sapaan akrab Spasojevic, mencetak tiga gol dan dua asisst dalam laga tersebut.

Namun, capaian ini ternyata tak menjadi perhatian pelatih Persib, Djajang Nurdjaman. Sebab Djanur sejak awal lebih bertujuan menjadikan uji coba melawan PS UNI sebagai ajang untuk memadukan kerja sama tim.

"Bukan soal berapa gol yang dia ciptakan. Yang saya lihat lebih ke proses adaptasi Spaso dengan tim. Hasilnya dia mampu dengan cepat beradaptasi. Secara permainan juga cukup taktis," ungkap Djanur.

Djanur, mengakui wajar jika hasil akhir yang diraih anak asuhnya cukup mencolok. Ini bisa jadi modal bagus sebelum meladeni Semen Padang dalam laga pembuka kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015, Sabtu 4 April 2015.

Meski demikian, Djanur belum puas. "11 gol yang kami ciptakan bukan ukuran, sebab lawan juga jauh di bawah kami. Jadi kami tidak harus puas sampai di situ," tutur eks pelatih Pelita Jaya Karawan tersebut.

"Apalagi masih ada tugas yang harus dilakukan yaitu memadukan kembali kerja sama tim sekembalinya para pemain yang dipanggil timnas," ia menjelaskan.

Sementara itu manajer Persib, Umuh Muchtar, mengharapkan Spaso tak hanya menunjukkan ketajaman di laga uji coba. "Melihat apa yang ditunjukkan Spaso, ada harapan dia bisa menutupi kelemahan kita selama ini di lini depan," pungkas Umuh.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

![vivamore="Baca Juga :"]

Permainan Timnas Belanda Bikin Sakit Mata Johan Cruyff

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib

Ini PR Calon Pelatih Anyar Timnas Indonesia

Bocoran Evan Dimas Untungkan Indonesia Lawan Korsel?

[/vivamore]
Kalah dari Perseru, Persib Keluhkan Kepemimpinan Wasit
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Ini terjadi kala rombongan Persib menuju Bogor.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016