Bek Dortmund Beri Isyarat untuk MU

Mats Hummels, bek anyar Bayern Munich.
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id - Kabar baik menyambangi Manchester United. Bek buruan mereka, Mats Hummels, menyatakan ketertarikannya untuk bermain di luar negeri.

Pemain Borussia Dortmund ini sudah lama menjadi incaran MU. Bahkan, Setan Merah nyaris mendapatkannya pada awal musim ini. Sayang, ketika itu dia memilih untuk bertahan.

Kali ini, Hummels bisa saja menerima tawaran MU. Ini terindikasi dari pernyataannya yang ingin mengecap atmosfir sepakbola luar negeri.

"Pada dasarnya, saya pikir pindah ke luar negeri akan baik bagi saya secara profesional dan kesejahteraan pribadi," ungkap Hummels kepada Kicker. "Pada akhirnya, saya ingin meninggalkan Bundesliga."

Hummels mengatakan, dia tak akan menutupi hal ini lagi. Dia juga tak mau bersikap munafik dengan mengatakan hal yang bukan faktanya.

"Saya bersikap terbuka soal ini karena saya bukan penggemar yang mengaku akan tetap tinggal, tapi di belakang menyepakati transfer keluar dari klub mereka sekarang," tuturnya.

Kini tergantung kinerja manajemen MU untuk segera mendapatkan bek timnas Jerman tersebut. Tentu, Dortmund tak akan melepasnya dengan mudah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

![vivamore="Baca Juga :"]

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Bungkam Serbia, Portugal Pimpin Klasemen Grup I

Gol Giroud Bantu Prancis Bungkam Denmark

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Bale Buka Suara Soal Penyerangan Mobilnya

[/vivamore]
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022