Usai Ladeni Italia, Harry Kane Kembali Turun 'Kelas'

Striker Inggris, Harry Kane rayakan gol ke gawang Lithuania
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Manajer tim nasional Inggris U-21, Gareth Southgate, telah meminta Harry Kane untuk kembali bergabung dalam timnya. Hal ini pun sudah dikoordinasikan dengan manajer timnas Inggris senior, Roy Hodgson.

Kane tampil memukau dalam laga debutnya bersama The Three Lions. Baru 79 detik masuk ke lapangan, Kane mencetak satu gol saat Inggris menang 4-0 ats Lithuania, beberapa hari lalu.

Kemungkinan besar pemain Tottenham Hotspur ini juga akan diturunkan saat Inggris bertemu Italia di laga uji coba. Setelah itu, Kane akan kembali turun kelas ke timnas Inggris U-21.

Pemain 21 tahun ini diharapkan bisa tampil di Piala Eropa U-21 di Republik Ceko, musim panas nanti. Ajang ini dianggap hal yang akan menguntungkan bagi sang pemain.

"Roy Hodgson dan saya tahu timnas senior dalam posisi bagus dan dia (Hodgson) merasa bahwa pengalaman di Republik Ceko di musim panas akan lebih menguntungkan bagi Harry ketimbang dua laga yang dia dapat," ujar Southgate seperti dikutip Express.

Kane sendiri tak hanya tampil sensasional bersama timnas Inggris. Di level klub, Kane sudah mencetak 29 gol di sepanjang musim ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

![vivamore="Baca Juga :"]

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang

Chiellini: Waspadai Balas Dendam Inggris kepada Italia

Kenang Tragedi Heysel, Juventus Tolak Karangan Bunga FA

Fernando Torres Sebut Fans Liverpool Berkelas

[/vivamore]
Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016