VIDEO: Matic Cetak Gol Berkelas ke Gawang Portugal

Gelandang Timnas Serbia, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Conte Peringatkan Juventus Jangan Rayu Matic
- Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, mencetak gol indah kala timnya, Serbia berhadapan dengan Portugal pada pertandingan lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2016. Namun, Serbia akhirnya tetap kalah 1-2 dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Rekan Setim Puji Kesetiaan John Terry Bersama Chelsea
Pada pertandingan yang dihelat di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Senin 30 Maret 2015 dini hari WIB, Portugal mendominasi jalannya laga sejak awal. Bek tangguh mereka, Ricardo Carvalho mencetak gol pembuka pada menit ke-10, yang membuat skor menjadi 1-0.

Pembelian Pertama Klopp Hanya Butuh Dana Rp104 Miliar
Berikutnya, Portugal tetap mengincar gol tambahan, namun gempuran serangan mereka selalu dimentahkan oleh kokohnya lini pertahanan Serbia. Dan, hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 pun bertahan.

Klik untuk menyaksikan gol-gol di laga Portugal melawan Serbia.

Memasuki paruh kedua, Serbia mencetak gol penyama kedudukan. Mendapat umpan Radoslav Petrovic, Matic menyambutnya di dalam kotak penalti. Pemain Chelsea itu melakukan tendangan salto, yang kemudian mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Pada menit 63, Portugal kembali unggul, berkat gol yang disarangkan Fabio Coentrao, memanfaatkan umpan Joao Moutinho. Dan, hingga wasit mengakhiri pertandingan, tak ada gol tambahan tercipta. Seleccao pun dipastikan menang 2-1 atas Serbia.

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya