Liverpool Terancam Ditinggal Raheem Sterling

Pemain Liverpool, Raheem Sterling, saat melawan Blackburn Rovers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
-
Winger
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
belia andalan Liverpool, Raheem Sterling, belum setuju menandatangani kontrak baru. Kali ini, pemain berusia 20 tahun tersebut kabarnya menolak penawaran terbaru Liverpool dan berpotensi membuka pembicaraan dengan klub lain di musim panas 2015.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris
Sterling mulai membela tim utama Liverpool pada musim 2012-13, di mana dia bermain di 24 pertandingan Premier League dan mencetak 2 gol. Dan, pada dua musim berikutnya, pemain jebolan Liverpool B tersebut semakin memainkan peran penting di tim inti. 

Musim ini, pemain kelahiran Kingston, Jamaika, tersebut telah mencetak 10 gol dan 8 assist dari 43 pertandingan yang dimainkannya di berbagai kompetisi. Posisinya di lini penyerangan The Reds pun semakin tak tergantikan.

Sayangnya, kontrak Sterling tinggal menyisakan 2 tahun lagi dan bakal kedaluwarsa pada Juni 2017. Berbagai upaya pun telah dilakukan pihak klub untuk mempertahankan pemain bernama lengkap Raheem Shaquille Sterling itu. Sayangnya, ini masih menemui jalan buntu. 

Terbaru, Liverpool hendak menjadikan Sterling pemain bergaji terbesar di klub. Kontrak baru dengan gaji £180.000 atau Rp3,5 miliar per pekan pun mereka sodorkan. Namun, beradasarkan laporan Dailymail, sang pemain tetap enggan menandatangani kontrak anyar.

Hal tersebut diyakini akan membuat klub-klub besar Eropa semakin gencar dalam memburu Stertling. Adapun dua klub raksasa yang belakangan dikaitkan dengan pengoleksi 13 caps bersama Timnas Inggris tersebut adalah Real Madrid dan Bayern Munich. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya