ISL Segera Bergulir, Kapan Laga Klasik Persija Vs Persib?

Persija Jakarta Vs Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 akan bergulir pada akhir pekan nanti. Kapankah sajian laga klasik Liga Indonesia antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung?

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pertemuan antara dua rival ini memang selalu menyajikan pertandingan seru karena sarat gengsi dan juga sama-sama memiliki dua suporter yang loyal memberikan dukungan. Tak aneh jika pertemuan Persib melawan Persija selalu ditunggu.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Setelah berubahnya tanggal kick-off ISL akibat larangan dari Kemenpora dan BOPI, maka berubah juga pertandingan antara Persib dan Persija dalam kalender musim 2015 ini.


Bentrok pertama laga klasik ini akan digelar pada pekan ke-14 atau tepatnya pada Minggu, 25 Juli 2015. Persib mendapatkan kesempatan tampil lebih dulu sebagai tuan rumah, sedangkan Persija harus bertandang ke Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung.


Pertandingan ini adalah laga lanjutan setelah dua pekan libur Idul Fitri pada pertengahan bulan Juli. Kedua tim akan berada dalam kondisi fisik yang dipertanyakan setelah libur cukup panjang.


Tak perlu lama buat suporter Persija balik menikmati laga penuh gengsi ini. Pertandingan klasik kedua ini akan digelar hanya berselang satu bulan dan tiga hari saja, atau tepatnya di pekan ke-20 pada Jumat, 28 Maret 2015.


Giliran Persib yang menghadapi tekanan publik Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


Laga ini cukup berat buat Persija karena hanya berselang 4 hari usai tur Papua. Sedangkan Persib juga tak kalah lelah karena baru menghadapi dua wakil Kalimantan, Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC, meski di depan pendukungnya sendiri. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


Demi Tampil Lawan Korsel, Evan Dimas Jalani Terapi Khusus

Kiper Timnas U-23 Cerita Cara Baca Eksekusi Penalti Brunei

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya