Dipagari Spurs, Harry Kane Naik Gaji 3 Kali dalam Semusim

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, usai mencetak gol.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Penampilan cemerlang bomber Harry Kane akan dibayar lunas Tottenham Hotspur dengan gaji besar. Striker internasional Inggris itu berpotensi akan mengalami kenaikan gaji untuk ketiga kalinya musim ini.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Delapan bulan lalu, Spurs hanya menggaji Kane sebesar £5 ribu atau setara dengan Rp97 juta per pekan. Setelah dia masuk tim utama Spurs, gaji Kane pun naik hingga £20 ribu atau sebesar (Rp388 juta) per pekan.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Dan pada Januari lalu, Spurs memperpanjang kontrak Kane hingga 2020 sekaligus menaikkan gajinya hingga £35 ribu atau senilai Rp681 juta per pekan. Namun, hal ini belum dianggap cukup oleh Spurs.


Dilansir Tribal Football, Senin 30 Maret 2015, Spurs akan mengajukan kenaikan gaji ketiga musim ini kepada Kane. Ini dilakukan Spurs untuk mengamankan atau memagari striker berusia 21 tahun itu dari klub-klub Eropa yang ingin membajaknya.


Belum diketahui berapa nilai gaji terbaru yang akan diajukan Spurs kepada Kane. Namun, yang pasti, dalam kontrak baru itu, Kane dikabarkan akan diikat dengan klausul minimal penjualan ke klub lain sebesar £50 juta.


Musim ini, Kane memang menjadi sensasi di Premier League. Di usianya yang belia, dia masuk deretan teratas pencetak gol terbanyak kompetisi elite Inggris ini dengan torehan gol yang mencapai 19 gol.


Debutnya bersama timnas Inggris pun bak dongeng. Dia langsung mencetak gol kilat bersama Inggris saat menjadi pemain pengganti. Dia mencetak gol hanya dalam waktu 79 detik saat Inggris menekuk Lithuania 4-0 dalam kualifikasi Euro 2016. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bungkam Serbia, Portugal Pimpin Klasemen Grup I

Gol Giroud Bantu Prancis Bungkam Denmark

Bale Buka Suara Soal Penyerangan Mobilnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya