'Bulldog' Chile Balas Sindiran Neymar

Neymar (bawah) terjatuh saat berebut bola dengan Guy Medel
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai
VIVA.co.id
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian
- Pemain Chile Gary Medel menyindir sikap bintang timnas Brasil Neymar yang mengeluh usai pertemuan kedua tim. Medel menilai, bintang Barcelona itu terlalu mendramatisir insiden yang terjadi di tengah laga.

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade

Brasil menang 1-0 atas Chile dalam laga persahabatan, dinihari tadi. Gol tunggal kemenangan Brasil dibukukan Roberto Firmino di menit 72. Ini menjadi kemenangan kedelapan beruntun Brasil sejak Piala Dunia 2014 lalu.
Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Sepakbola di Olimpiade 2016


Tapi bukan kemenangan Brasil yang menjadi perhatian Neymar, melainkan pelanggaran keras Medel terhadap dirinya. Usai laga, bintang Barcelona itu pun mengatakan, sangat menderita dengan permainan kasar lawan.


Neymar bahkan membandingkan permainan brutal Chile dengan aksi para petarung di UFC (ultimate fighting championship). Pasalnya, wasit dianggap kerap membiarkan pelanggaran keras terjadi.


Keluhan Neymar itu langsung disambut sindiran pedas oleh Medel. Sindiran itu dia sampaikan melalu jejaring sosial, Twitter. Dia mengatakan, Neymar tidak tahu bahwa tekel adalah sesuatu yang wajar dalam sepakbola.


"Tekel, hal yang wajar dalam sebuah permainan sepakbola. Beberapa pemain terlalu mendramatisir. Sangat memalukan tidak semua pemain mengerti permainan ini," tulis Medel yang kerap dijuluki Bulldog karena permainan kerasnya itu.


![vivamore="Baca Juga :"]

Bungkam Serbia, Portugal Pimpin Klasemen Grup I

Gol Giroud Bantu Prancis Bungkam Denmark

Bale Buka Suara Soal Penyerangan Mobilnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya