Suarez Ucap Janji Setia Kepada Liverpool

Striker Barcelona, Luis Suarez usai bobol gawang Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Striker internasional Uruguay Luis Suarez mengungkapkan, tidak menutup peluang bakal kembali merumput di Premier League. Tapi dia menyatakan, hanya mau membela mantan klubnya, Liverpool, bukan klub lain yang bakal menjadi pesaing Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebelum membela raksasa Spanyol Barcelona, Suarez merupakan mesin gol Liverpool dalam empat musim terakhir. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu total mencetak 82 gol dri 133 penampilan saat berkostum The Reds.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Anda tidak akan pernah tahu masa depan di sepakbola. Tapi suatu saat, jika saya bermain di Inggris lagi, saya hanya akan mau membela Liverpool, bukan klub lain," kata Suarez dilansir Soccerway, Senin 30 Maret 2015.


Minggu kemarin, Suarez kembali berkostum Liverpool untuk berpartisipasi di laga amal di Anfield. Di laga ini, dia berkesempatan duet dengan striker legenda Liverpool Fernando Torres yang kini berkostum Atletico Madrid.


Apa komentar Suarez? "Sangat luar biasa. Hari ini sangat luarbiasa bagi seluruh pemain. Tapi buat saya dan Torres, ini kesempatan yang sangat hebat kami bisa bermain bersama," katanya.


"Empat tahun lalu saat saya datang ke Liverpool , saya sangat berharap bisa berduet dengan Torres. Tapi dia justru pindah tiga hari setelah saya meneken kontrak dengan Liverpool," paparnya.


Pada tahun 2011, Liverpool memang mengontrak Suarez untuk dijadikan pengganti Torres yang baru saja dibajak Chelsea dengan harga fantastis.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bungkam Serbia, Portugal Pimpin Klasemen Grup I

Gol Giroud Bantu Prancis Bungkam Denmark

Bale Buka Suara Soal Penyerangan Mobilnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya