Neymar: Ini Sepakbola, Bukan UFC

Pemain Timnas Brasil, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Bintang timnas Brasil Neymar Jr mengkritik penampilan brutal Chile saat kedua tim bersua di Emirates Stadium, dinihari tadi. Neymar menilai, Chile lebih terlihat bertarung ala atlet UFC bukan atlet sepakbola.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Brasil menang 1-0 atas Chile dalam laga persahabatan. Gol tunggal kemenangan Brasil dibukukan Roberto Firmino di menit 72. Ini menjadi kemenangan kedelapan beruntun Brasil sejak Piala Dunia 2014 lalu.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian


Tapi bukan kemenangan Brasil yang menjadi perhatian Neymar, melainkan pelanggaran keras pemain Chile Gary Medel terhadap dirinya. Dia menginjak Neymar namun lolos dari pantauan wasit.


Usai pertandingan, bintang Barcelona itu pun mengatakan, sangat menderita dengan permainan kasar lawan.


"Laga ini seperti bukan pertandingan sepak bola. Laga ini seharusnya laga sepakbola, bukan UFC (Ultimate Fighting Championship - turnamen tarung bebas)," kata Neymar seperti dilansir Terra Brasil, Senin 30 Maret 2015.


"Wasit yang ada seharusnya menghentikan hal-hal ini (brutal) terjadi. Ada empat wasit yang bertugas, tapi tidak satupun dari mereka melihat apa-apa. Kami menjadi korban dan saya sangat menderita," tambahnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bungkam Serbia, Portugal Pimpin Klasemen Grup I

Gol Giroud Bantu Prancis Bungkam Denmark

Bale Buka Suara Soal Penyerangan Mobilnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya