Jerman Menang, Mueller Masih Kecewa

Thomas Mueller usai mencetak gol ke gawang Gibraltar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
- Kemenangan meyakinkan Jerman atas Georgia belum memuaskan Thomas Mueller. Striker Jerman itu menilai Der Panzer seharusnya bisa bermain lebih baik karena mampu mendominasi laga.

Wasit Prancis vs Jerman Sempat Tak Sadar Ada Serangan Bom

Jerman sukses menaklukkan Georgia 2-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin dinihari, 30 Maret 2015. Dua gol Jerman dicetak di babak pertama oleh Marco Reus dan Thomas Mueller.
Hadiah Joachim Loew untuk 'Si Anak Ajaib' Jerman


Unggul dua gol membuat penampilan Jerman menurun di babak kedua. Mereka kerap melakukan kesalahan. Alhasil, meski mendominasi, mereka gagal mencetak gol tambahan di paruh kedua laga. 


"Kami tidak selalu memainkan umpan yang tepat. Kami juga sering kehilangan bola. Di babak kedua, kami tampil ceroboh dan banyak melakukan kesalahan," kata Mueller dilansir Soccerway.


Meski demikian, kemenangan ini membuat Jerman naik ke peringkat dua klasemen sementara grup D kualifikasi Piala Eropa dengan 10 poin. Jerman hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen yang ditempati Polandia.


"Saya punya perasaaan bercampur karena kami memulai laga dengan bagus tapi gagal membuat gol di babak kedua Namun, ini situasi yang bagus, sebab kami bisa merangkak naik (di papan klasemen)."


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Park Ji Sung Bicara Peluang MU Pertahankan Posisi 4 Besar

Perkenalkan Pahlawan Baru Italia yang Penuh Kontroversi

Belanda Gagal Menang, Hiddink Sulit Temukan Solusi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya